Sabtu, 11 Juni 2011

CRYSTAL ALGAE


Sejarah Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.

Kaukasus adalah sebuah daerah di Eropa Timur dan Asia Barat di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang termasuk Pegunungan Kaukasus dan daerah-daerah rendah lainnya. Kaukasus kadang dianggap sebagai bagian dari Asia Tengah.

Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).
Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).


Penelitian Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker., Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.

Menurut peneliti Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.


Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. juga untuk Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Refernsi : riset dalam LKR LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) “Kristal Algae sebagai obat altenatif penyembuhan Kanker Kolorektal”

Kandungan apa saja yang ada di dalam kristal algae?


Water kefir hasil dari rendaman kristal algae ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Bagaimana rasa water kefir (air rendaman Kristal Algae) ini?


Kristal algae (biji kefir) mempunyai dua wujud, yang pertama berwarna putih keruh dan yang kedua berwarna bening, Water Kefir (hasil fermentasi kristal algae di air/ berwarna bening) mempunyai rasa masam dan sedikit beralkohol (seperti tuak, atau air buah siwalan atau legen). Sedangakn Milk Kefir (hasil fermentasi kristal algae di susu) berasa seperti yogurt. Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan).
Jika didiamkan > 24 jam, rasanya seperti air buah siwalan atau legen ataupun toak ( Tidak Disarankan ).
water kefir / Air kristal algae jepang mengandung konsentrasi alkohol antara 0,5% sampai 3% tergantung lamanya proses fermentasi. Untuk menghindari kandungan alkohol yang tinggi disarankan untuk mengurangi masa fermentasinya, yaitu kurang dari 24 jam dan toples sebaiknya tutupnya dilonggarkan agar gas hasil fermentasinya bisa keluar sehingga bisa mengurangi kandungan alkoholnya. Juga disarankan untuk tidak menggoyang-goyang/mengocok toples karena bisa meningkatkan kandungan alkohol. Tidak disarankan bagi wanita hamil

cara pemeliharaan algae


Spoiler for buka:


1) 3 Sendok teh kristal algae ditaruh dalam wadah non logam, diberi 2 sendok makan gula pasir dan 7 buah kismis kering ( kismis untuk kue ) yang dicuci dan tidak mengandung sulphur.

2) Semua itu diberi air minum/mineral sebanyak 1 liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam dalam suhu almari es/ kulkas.

3) Keesokan harinya air dituang ke dalam botol/gelas ( untuk diminum ) dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring lalu cuci bersih dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke dalam wadahnya yang juga sudah dicuci bersih. Beri lagi gula pasir sebanyak 2 sendok teh dengan 7 buah kismis yang kemarin ( kismis tidak perlu diganti ). Tambahkan 1 liter air lalu simpan lagi begitu seterusnya. Dianjurkan, ketika mengganti air baru masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.

4) Air yang sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai terapi/meningkatkan daya tahan/obat.

5) Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali.

6) Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah steel dapat membuat kristal algae-nya mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438H MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR & BATIN